Kamis, 10 November 2016

3 Harus-Tahu Tips Screen Printing Pakaian Online pada Anggaran

3 Harus-Tahu Tips Screen Printing Pakaian Online pada Anggaran - Berencana memasarkan merek Anda, membangun pengenalan untuk organisasi Anda atau bisnis kecil, dan mengumpulkan uang pada saat yang sama di acara berikutnya perusahaan Anda? Layar dicetak tee adalah cara yang bagus untuk membangun hype terhadap perusahaan Anda! Apakah Anda berencana menjual kaos dengan logo Anda di acara besar berikutnya atau memberikan mereka kepada karyawan atau participators, ada beberapa faktor yang perlu Anda pertimbangkan ketika memilih kemeja yang sempurna: pastikan Anda memilih pakaian yang sempurna, memilih desain yang tepat dan pastikan Anda dapat menghasilkan mereka dengan biaya rendah. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu memandu Anda melalui proses:


 MEMILIH THE PERFECT SHIRT -
 Memilih kemeja kosong sederhana harus not't begitu keras, benar? Ada begitu banyak faktor untuk mengambil di saat deicing yang kemeja Anda ingin pergi seperti: Apa merek terbaik, yang warna, dan berapa banyak per kaos.

 Ketika datang untuk memilih merek, berikut adalah beberapa pilihan tergantung pada pilihan Anda bahan dan harga:
 Gratis Giveaway Tees:
 • Tulex
 • Gildan
 • Jerzees
 Untuk Jual tapi Tidak Ingin royal:
 • Anvil
 • Buah dari Loom
 • Hanes
 Untuk Premium Kualitas Tinggi Shirts:
 • American Apparel
 • Bella + Canvas
 • District Terbuat District atau

 Ketika memilih warna untuk kemeja kosong Anda, yang terbaik untuk memilih warna terang untuk keperluan pencetakan (atau bagi mereka pada anggaran). pakaian berwarna terang jauh lebih murah untuk mencetak dan paling tinta akan terlihat di pakaian. Sedangkan jika Anda memilih untuk pergi dengan kosong, biru tua atau warna gelap lainnya, Anda harus terlebih dahulu meletakkan dasar putih agar warna tinta muncul terhadap latar belakang. Lapisan tambahan akan menaikkan biaya sablon, serta menambah ketebalan desain Anda dicetak.

 Faktor yang paling penting banyak dipertimbangkan saat memilih tee kosong tepat adalah harga. Biasanya kosong pakaian grosir atau pengecer online akan harga pakaian kosong mereka di berbagai harga tergantung pada berapa banyak Anda ingin membeli. Kebanyakan pengecer akan memberikan pelanggan diskon massal jika mereka memilih untuk membeli lebih dari 100 +. Jika Anda berencana membeli dalam kosong, sebuah NyFifth menawarkan harga grosir untuk pakaian kosong mereka, dan kadang-kadang harga mungkin lebih rendah dari grosir!

 MENCIPTAKAN DESAIN -
 Satu hal yang perlu diingat saat membuat desain yang akan layar dicetak ke pakaian kosong adalah berapa banyak warna yang akan digunakan. Jika Anda pada anggaran, yang terbaik jika Anda tetap dengan desain sederhana yang tidak memerlukan lebih dari 2 warna. Ketika sablon, harga didasarkan pada jumlah warna yang Anda butuhkan untuk mencetak. Sebuah layar baru dibuat untuk setiap warna - sehingga harga akan mulai naik setelah Anda punya lebih dari 3 + warna. Juga, lebih banyak warna screen dicetak ke kaos, semakin berat desain akan dan merasa.

 TIP: Memasukkan warna baju Anda ke dalam karya seni Anda untuk memanfaatkan ruang negatif + menghemat uang!

 MEMILIH YANG TERBAIK SCREEN PRINTER ONLINE -
 Selalu pastikan Anda mendapatkan harga terbaik dengan melakukan sedikit riset online sebelum maju. Untuk menjaga hal-hal terorganisir, akan lebih baik jika Anda dapat menemukan sebuah perusahaan yang tidak baik sablon dan dapat memberikan pakaian kosong dengan biaya rendah! Beberapa situs web yang besar yang melakukan kedua hal ini (dan juga seperti halnya bordir) adalah NyFifth, 4IMPRINT, dan ApparelnBags! Mereka menawarkan ratusan pakaian kosong dari berbagai merek ternama dengan harga grosir! Plus, mereka menawarkan jasa pencetakan mereka dengan harga yang kompetitif rendah, memberikan cepat mengubah-sekitar, dan menawarkan diskon besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar