Jumat, 16 Desember 2016

Jas Pria Murah Favorit | Top Chicago 5 Tempat untuk Live untuk Bersepeda Nyaman

Lincoln Park Dengan salah satu peregangan terpanjang kota bersepeda bebas lalu lintas dan jalur sepeda yang ditunjuk bersama banyak jalan-jalan utama, tak heran Lincoln Park adalah sebuah lingkungan Chicago favorit di antara avid pengendara sepeda dan pengendara sepeda rekreasi sama. jalan beraspal merambah taman senama luas, menyediakan akses mudah ke berbagai atraksi situs (seperti Lincoln Park Zoo, Conservatory dan Museum Sejarah), dan melewati bawah tanah dan skywalk dengan landai ke North Avenue Beach menjadikan Jas Pria Murah Favorit persimpangan sibuk Lake Shore Drive riang. Jejak sepeda di sepanjang tepi Danau Michigan telah menjadi arteri utama untuk pengendara sepeda kota menuju selatan ke pusat kota dan di luar atau utara ke Lakeview dan lingkungan sisi utara lainnya. Sebenarnya, jalan merupakan bagian dari 18 mil panjang motor trail danau terus menerus yang pelukan pantai dari Pusat Kebudayaan South Shore hingga East Rogers Park.


Jas Pria Murah Favorit

Jalur sepeda di Lincoln Park yang sangat berguna di daerah seperti DePaul University di mana banyak siswa naik sepeda di sekitar kampus; Armitage Avenue, yang merupakan butik distrik perbelanjaan populer yang lebih mudah untuk berjalan atau bersepeda ke dari mengemudi; dan Clybourn Koridor mana Jas Pria Murah Favorit sekelompok toko kotak besar dan pilihan ritel rantai membuat untuk kekurangan parkir yang bikers tidak harus berurusan dengan. warga Lincoln Park yang bekerja di pusat kota memiliki perjalanan cepat ke distrik bisnis di Loop. Bikers bisa menembak jatuh Wells Street dan berada di tengah-tengah Balai Kota, Chicago Board of Trade, Sears Tower dan gedung perkantoran besar lainnya dalam waktu kurang dari 10 menit. Jas Pria Murah

Loop Hidup di Loop, Anda sudah di jantung Chicago dan dekat dengan banyak atraksi utama kota dan pusat bisnis yang berkembang nya. Itulah sebabnya baik jumlah penduduk loop naik sepeda di sekitar lingkungan: segala sesuatu Jas Pria Murah Favorit di dekatnya dan itu yakin mengalahkan duduk di lalu lintas atau menunggu "L" kereta didapat. Blok dalam dari Loop cukup sesak dengan mobil, taksi, bus dan pejalan kaki, sehingga pengendara sepeda harus berhati-hati ketika mengendarai melalui jalan-jalan di pusat kota yang sibuk (memakai helm dan perlengkapan reflektif selalu disarankan). Hanya barat Sungai Chicago, Canal dan Clinton jalan memiliki jalur sepeda, yang membuat untuk rute utara-selatan cepat dan aman yang melewati kedua Union Station dan Ogilvie Pusat (hub transportasi utama Chicago). Naik timur lulus Michigan Avenue dan Anda akan berada di lapangan taman luas taman Millennium dan Grant, yang menawarkan beberapa outlet ke Danau motor trail-sarana yang sangat populer luas untuk Jas Pria Murah Favorit wisata oleh pengendara sepeda kota.

Setelah pada jejak danau, bikers menikmati terpelihara dengan baik, jalan beraspal dengan spidol mil dan jalur sebutan untuk berkuda tertib dan bantuan directional. Dari Loop, sepeda dapat kepala menuruni jalan setapak 5 menit ke Museum Campus untuk menghabiskan hari di Museum Field, Shedd Aquarium atau Adler Planetarium, atau melihat Chicago Bears bermain di Solider Field. Dan, bukannya membayar melalui Jas Pria Murah Favorit hidung untuk parkir, pengendara motor bisa mengunci sepeda motor mereka di luar gratis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar